Jumat, 11 Juli 2014

Will Smith Di Kejar Banyak Fans Saat di Pantai Ibiza


Saat Will Smith sedang asik menikmati indahnya pantai di Ibiza, Spanyol,kamis(10/07/2014)lau. Banyak dari pengujung berlari untuk menenemui aktor ternama tersebut. Tak heran jarang jarang aktor ternama sekelas Will Smith ada di sini.

Banyak dari pengunjung yang ingin berfoto denganya. Tapi, aktor Men in Black dengan senang hati melayani satu persatu permintaan penggemarnya untuk berfoto denganya.          

Lucunya lagi, di antara orang-orang yang meminta foto dengan Will Smith, ada seorang wanita yang berlari mendekati Will Smith tanpa menggunakan bikini di bagian atas alias topless. Namun si perempuan tanpa penutup dada itu sepertinya tidak mempengaruhi Will.
DiWill sendiri tampil mengenakan kaos singlet berwarna hitam, celana pendek hitam dan sepatu lari. Aktor berusia 45 tahun itu tampak gagah dengan tubuhnya yang kekar dan berotot.

Padahal, di malam harinya, Will terlihat sedang menghadiri sebuah acara di sebuah klub malam. Di liburan kali ini, Will juga sepertinya tak ditemani istrinya, Jada Pinkett Smith. Will terlihat hanya ditemani beberapa orang temannya saat bersantai di kolam renang.

0 komentar:

Posting Komentar