Minggu, 31 Agustus 2014

Uli Julita Tanya Hubungan Prilly Latuconsina

Banyak yang bertanya-tanya akan hubungan Aliando Syarief-Prilly Latuconsina sebenarnya, Pertanyaan itupun juga ada dalam benak ibunda Prilly, Uli Julita.

Dalam sinetron GGS(Ganteng Ganteng Serigala) meraka bermain sebagai pasangan Aliando berperan sebagai Digo, kekasih hati Sisi yang diperankan oleh Prilly

Di belakang layarpun mereka terlihat sangat akrab seperti layaknya kekasih yang sedang di mabuk cinta. Namun keduanya selalu menepis kalau dianggap pacaran "Aku dan Aliando cuma sahabat saja. Bukan pacaran," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Pernyataan itu sering dilontarkan oleh Prilly, setiap kali ditanya soal hubungannya dengan Aliando. Sama dengan Prilly, Aliando pun selalu menyebut kalau kemesraannya dengan Prilly hanya sekadar membangun chemistry untuk perannya di `GGS`.

Meski berulangkali ditegaskan, namun berungkali juga pertanyaan itu muncul. "Bahkan nyokap aku saja sampai tanya lho. Kamu itu pacaran nggak sih sama Aliando," ungkap Prilly sambil tertawa, menirukan ucapan sang mama.

Diakui Prilly, baru kali ini ia memiliki sahabat cowok. "Selama ini aku nggak pernah bisa bersahabat dengan cowok. Tapi sama Aliando berbeda. Apa yang ada dalam pikiranku juga ada dalam pikiran Aliando. Jadi kami nyambung," jelas Prilly Latuconsin


0 komentar:

Posting Komentar