Senin, 14 Juli 2014

Bulan Ramadhan Buat Tubuh Vidi Aldiano Menjadi Lebih Kuat

Di bulan Ramadhan ini Vidi Aldiano merasakan tubuhnya menjadi lebih kuat. Memasuki puasa yang ke-16 ada yang yang beda akan daya tahan tubuhnya di karenakan efek dari pusasa yang meningkatka daya tahan tubuhnya.

"Justru sehat kalau puasa. Metabolisme kan jadi bagus, kata dokter juga begitu. Aku kemarin ke dokter, cek segala macam hasilnya bagus," ucap Vidi saat ditemui di Jakarta, Senin (14/7/2014).

Puasa membuat Vidi Aldiano menerpakan pola hidup sehat, hal yang jarang di lakukan selama ini dengan kesibukannya bermusik dan meneruskan kuliah di Inggris. "Kan jelas jam makannya. Lebih teratur pas puasa malah," tutur pelantun Status Palsu ini.

Setelah beberapa hari ini ibadah puasanya lancar, Vidi pun berencana meneruskan tren positif itu saat menjalankan ibadah puasa di Inggris nanti. Di sana, umat Muslim menjalankan ibadah puasa selama 20 jam.

"Vitamin pasti, jadi konsumsi wajib setiap hari. Udara juga kan nggak enak di sana. Kalau nggak pakai vitamin, mungkin bisa ambruk kali ya," kata Vidi.

0 komentar:

Posting Komentar