Kamis, 03 Juli 2014

Nia Daniati Cagung Saat Main Sinetron Lagi


 
Karier Nia Daniati di dunia entertain terhenti sejak menikah dengan Pengacara sensasional Farhat Abbas.Sekarang Nia resmi bercerai dengan Farhat ,Nia pun mencoba kembali ke dunia hiburan.

Namun debut keduanya tak berjalan mulus. Saat berakting di layar kaca Nia mengaki agak canggung karena sudah lama tak pernah bermain sinetron lagi. terakhir kali pelantun Gelas-gelas Kaca itu bermain sinetron 18 tahun lalu di sinetron SCTV bertajuk Buku Harian (1994-1996).

Nia membutuhkan waktu dua hari untuk menghilangkan rasa canggung saat di depan kamera, mantan istri Farhat Abbas itu sudah bisa beradaptasi. Janda 50 tahun itu kini mulai fasih untuk berakting memerankan tokoh betawi.

"Awal-awal agak canggung, satu sampai dua hari. Saya berperan sebagai orang Betawi, nah kan biasanya ibu-ibu Betawi cerewet dan saya aslinya nggak begitu. Jadi itu butuh penyesuaian banget," kata Nia Daniati di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (3/7/2014).

Selain itu, Nia juga berterima kasih kepada semua rekan dan kru sinetron yang selalu mendukung dan menyemangatinya. Bahkan, kedekatan Nia dan para pemain sudah dirasakannya sangat dekat.

"Untungnya sutradara dan pemain lain men-support saya. Akhirnya, suasana itu jadi terbuka dan terasa dekat. Kadang buka puasa bareng juga," papar Nia.

Aksi turun gunung Nia kembali ke dunia entertain ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, kini mantan istri Mohamad Hisham itu berperan sebagai single parent. "Namanya hidup sendiri, tentunya berjuang ke depan. Memang urusannya untuk saya dan keluarya, ya dijalankan saja," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar