Minggu, 13 Juli 2014

Justin Timberlake Dapatkan Kejutan Dari Fans

Justin Timberlake mendapatan kejutan yang tak di sangka dari seorang fansnya saat dirinya tampil di Hammerstein Ballroom di New York, Amerika Serikat, baru-baru ini. Saat dia tengah tampil, secara tiba-tiba ada seorang fans wanita melempar celana dalam miliknya ke atas panggung.

Hal itu tak membuat Justin Timberlake begitu terkejut setelah mendapat lemparan benda seperti itu. Menariknya, Hal itu tak membuat Timberlake langsung marah. Suami Jessica Biel ini kemudian menanggapi kejadian tersebut dengan sebuah lelucon.

"Acara ini didukung oleh MasterCard, sayang. Dan tindakanmu ini tidak akan membuatmu mendapatkan poin yang lebih berharga. Aku juga mencintaimu," ujar Justin Timberlake menanggapi kejadian itu seperti dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (13/7/2014).

Setelah kejadian itu, penyanyi berusia 33 tahun tak mengembalikan celana dalam itu tapi langsung di berikan kepada salah satu teman bandnya. Rupanya tidak hanya insiden pelemparan tersebut yang menyita perhatian Justin Timberlake.

Dalam aksi panggungnya saat itu, Justin Timberlake juga mempersembahkan lagu Mirrors untuk seorang penggemarnya bernama Robbie Twible. Bocah berusia 12 tahun tersebut sedang berjuang hidup melawan penyakit epidermolysis bullosa.

Usai tampil dalam acara tersebut, Robbie Twible mengungkapkan kepada awak media bahwa dirinya merasa senang dirinya bisa menyaksikan secara langsung penampilan idolanya itu. "Itu pertunjukkan yang luar biasa. Dia sangat berbakat," ujar Twible.


0 komentar:

Posting Komentar