Jumat, 25 Juli 2014

Komentar Prilly Latuconsina Tentang Konflik di Palestina

Konflik yang terjadi di Palestina banyak menudang simpati dari kalangan artis indonesia. Banyak pihak yang mengutuk, mancaci bahkan membenci tentara Israel. Inilah pendapat artis cantik Prilly Latuconsina mengenai konflik tersebut.

Prilly menilai tentara Israel tidak mengerti akan peraturan dalam peperangan. Karena kenyataannya banyak terlihat di banyak media mengenai kekejian tentara Israel terhadap rakyat sipil di Gaza.

"Ini sudah pada nggak mengenal peraturan atau bagaimana sih? Peraturan perang itu kan nggak boleh menyakiti sipil, terus tiba-tiba aku lihat banyak anak kecil terbunuh," sesalnya kepada wartawan, di sela-sela syuting Ganteng Ganteng Serigala di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (24/7/2014).

Dalam hal ini  pemeran Sisi pada sinetron GGS tersebut juga menjadi relawan dari Indonesia untuk menggalangkan dana untuk para korban di Gaza.

"Nggak usah kita menghujat Israel, yang Palestina butuhkan itu bukan pembelaan dengan cara menghujat Israel, mau sampai nangis darah juga nggak ngaruh hujatan mah," katanya.

Ia mengatakan hal tersebut bukan karena dirinya tidak berbuat apa-apa untuk Palestina. Ia dan saudaranya sudah mengadakan penggalangan dana untuk korban di Gaza.

"Sepupu aku yang mengadakan, aku lebih ke yang memasarkan saja, aku share di Twitter, Instagram. Kita nggak sendirian, kita gabung sama pihak yang bisa dipercaya untuk mendonasikan ke Palestina," tuturnya yang mengatakan penggalangan dana tersebut telah ditutup pada 15 Juli lalu.

"Nanti kalau kita mengadakan lagi, pasti aku share di media sosial," tambahnya

0 komentar:

Posting Komentar