Rabu, 02 Juli 2014

Ayu Ting-ting Hijab ?



Correctnessnews.blogspot.com - Banyak artis indonesia yang memilih untuk menutup aurat dan memakai pakaian muslimin. Biasanya selebritis menjadikan bulan ramadhan menjadi ajang untuk memakai kain penutup aurat mereka.

Hijab tidak boleh karna ikut-ikutan  kata ayu ting-ting. Hijab harus didasari dari diri sendiri dan keinginan mendalam dari hati.

"Hijab itu tidak boleh ikut-ikutan.kalau hijab harus bener-benr dari hati.Tulus ikhlas,"ungkap Ayu ting-ting di Masjid kubah mas, Depok , Jawa Barat (1/6) malam.

Ayu tidak ingin berhijab hanya untuk ikut-ikutan momen dan  trend . Kebanyakan orang mengenakan hijab hanya karena fashion yang modis.Sehingga , niatan hjab hanya unuk urusan trend semata.

"Jangan hanya karena modelnya bagus-bagus dan modis. Cuman ikut trend aja iyu namanya," lanjut wanita yang di kabarkan dekat dengan Husein Alantas.

Saat di tanya tentang target untuk berhijab,pemilik tembang Alamat Palsu ini berharap yang terbaik."Belum tahu. Insyaallah, Doain aja .Mudah-mudahan bisa."tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar