Jumat, 04 Juli 2014

Prilly Latuconsina Kangen Memasak

 Pasti tidak akan asing dengan acara Koki Cilik di Trans7, dan tidak lupa dengan host cilik Prilly Latuconsina di progam tersebut.Tidak hanya menjadi host Prilly juga menjadikoki di saat usianya masih sangat belia kala itu.

Sekarang Prilly memilih terjun di dunia perfilman dan sekarng dia telah menghabiskan waktunya untuk bermain peran dalam Ganteng Ganteng Serigala yang tayang setiap hari di SCTV. Prilly harus menjalani stripping atau syuting kejar tayang di sinetron yang tayang setiap hari itu,.

Di karenakan jadwal  yang padat membuat Prilly tidak memiliki waktu untuk kembali ke dapur menumpahkan kegemarannya memasak. Saat ditemui di lokasi syuting GGS Jumat (4/7/201) dini hari, Prilly mengungkapkan kalau dirinya tengah rindu untuk kembali memasak.

"Banget! Kangen banget. Pengen tapi nggak punya banyak waktu. pulang subuh, sore mesti syuting lagi. Sisa waktunya ya buat istirahat," ujar gadis 17 tahun ini.

Belakangan ini Prilly sudah mempersiapkan bahan bahan yang akan dipakainya memasak apabila ada waktu senggang. "Akhirnya aku beli bahan bahannya aja deh. Nggak tahu mau dimasaknya kapan. Mau banget bikin kue dan dibawa ke lokasi syuting," tutur Prilly.

0 komentar:

Posting Komentar