Sabtu, 12 Juli 2014

Di Bulan Ramadhan Olla Ramlan Hamil

Di bulan Ramadhan pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sedang mendapatkan kebahagyaan, pasalnya buah hati yang dinanti-nanti datang juga selama dua tahun pernikahanya dengan hamilnya Olla.

Dalam kegembiraan itu Aufar sebagai calon bapak sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa. Akan tetapi Aufar belum mau angkat bicara soal kandungan wanita yang di nikahi 20 Desember 2012 silam.

"Insya Allah, doakan saja. Kalau soal berapa bulan belum berani bilang, pamali soalnya," kata Aufar saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/7/2014)."Beberapa bulannya alhmdulillah berkah Ramdan juga," timpal Olla.
 
Semenjak kehamilannya ollah mengaku bahwa sang suami sekarang begitu protektif dengan kegiatan yang ia jalani.     Aufar mengaku semua yang dilakukannya itu semata-mata demi si jabang bayi agar terjaga kesehatannya dalam kandungan. Ia juga membatasi pekerjaan yang di lakoni istrinya.

"Sekarang kan kegiatan sudah mulai kurang. Dia (Olla)  sudah jarang muncul di televisi paling cuma iklan aja. Pokoknya kurangin kerja," tegas Aufar.

Artis cantik tersebut sangat menghargai sang suami dan menuruti perkataan sang suami, demi kesehatan dan perkembangan si jabang bayi selama dalam perutnya. Mulai saat ini Olla mengaku mengurangi aktivitasnya karna Olla menghawatirkan kandungnya.

"Kegitan sudah saya kurangin, itu saja yang sangat dijaga. Soalnyakan kehamilan orang beda-beda, ada yang baik-baik saja, lancar, ada yang mual banget, saya dapatnya yang mual banget," kata Olla.

"Saya bedrest total, saya izin dulu soal syuting,  mualnya benar-benar. Ya, begitulah, tetapi semua dinikmatin saja," tandas Olla Ramlan.

0 komentar:

Posting Komentar