Rabu, 02 Juli 2014

Camerun Diaz Adegan Bugil di Film Sex Tape

Di Hollywood Camerun Diaz merupakan salah satu wanita paling cantik, dan memiliki tubuh yang ideal sehingga membuat tubuh Camerun Diaz terlihat seksi.
Camerun Diaz tidak mengalami kesuliatan menjalani adegan bugil di film Sex Tape.
Walau baru pertama kali ini Camerun Diaz tidak merasa malau atau gugup.Tampil tanpa busana menurut dia merupakan bagian aktik di film.
"Ini pertama kalinya bagiku. Tapi Jason juga bugil. Ini hanya bagian dari peran. Jadi aku melakukannya. Maksudku, kalian melihat semuanya," kata Camerun.

Pejerjaan sebagai artis sangat di cintai oleh camerun diaz ,Camerun justru merasa beruntung karena dapat terjun di dunia hiburan. Demikian seperti dilansir Contactmusic.

"Ini pekerjaan yang aneh, bukan? Aku menemukan diriku di sebuah ruangan di Massachusetts, pukul 11.00 malam, melakukan adegan melahirkan, dan semua orang berteriak. Jason, kameramen, sutradara, dan aku berakting seperti aku berusaha mengeluarkan bola basket. Aku selalu menyempatkan diri berkata, 'Kita beruntung. Ini adalah pekerjaan yang hebat. Sebuah pekerjaan menyenangkan," tutup dia.

0 komentar:

Posting Komentar