Rabu, 23 Juli 2014

Prabowo-Hatta Kalah,Prilly Latuconsina Legowo

Komisi pemilihan umum (KPU) telah mengumumkan pemenang pemilihan umun (Pilpres) 2014. Setelah menunggu proses yang cukup lama Joko Widodo atau biasa di panggil Jokowi dan Jusuf Kalla tinggal menunggu waktu untuk dilantik menjadi orang nomor satu di Indonesia.    

Mengenai hasil Pilpres yang di umumkan KPU kemarin, artis cantik Prilly Latuconsina mengaku kecewa atas kekalahan calon pilihanny, yaitu Pabowo-Hatta. Apalagi, pemilihan umum kali ini baru pertama kali baginya. Tetapi dia mengaku menerima kekalahan Prabowo-Hatta. Dan berharap Jokowi-JK bisa memajukan bangsa ini.

Gadis 17 tahun ini mengharapkan Jokowi adalah pilihan terbaik bagi rakyat Indonesia. "Ya mau gimana lagi, kan Allah yang menentukan, ini pilihan rakyat dan berarti Jokowi yang terbaik," ucapnya saat ditemui di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Terpilihnya Jokowi, Prilly berharap presiden baru nanti bisa merubah Indonesia menjadi lebih baik dari sebelumnya. "Mampu nggak mampu, ya harus mampu dong," lanjutnya di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/7/2014) dini hari.

Keyakinan Prilly akan kinerja Jokowi lantaran sudah ada buktinya, yaitu Solo dan Jakarta yang sempat dipimpinnya. "Katanya sih Solo jadi tertata bagus. Jakarta meski baru sebentar sedikitnya ada perubahan. Aku sih berharap kinerjanya bisa dipraktekkan untuk Indonesia yang lebih luas dari dua kota tadi," tandasnya

0 komentar:

Posting Komentar