Sabtu, 12 Juli 2014

Cameron Diaz Ingin Wisata Ke Luar Angkasa

Terinspirasi dari film fiksi ilmiah membuat Cameron Diaz mempunyai keinginan yang unik. Artis berusia 41 tahun itu ingin berwisata ke luar angkasa, Cameron Diaz juga berharap agar suatu saat nanti maunsia dapat tinggal di planet lain.

"Saya senang jika suatu hari nanti bisa berwisata ke luar angkasa. Manusia seharusnya bisa pergi dari planet ini mencari tempat baru. Kita kan petualang!" ujar Cameron Diaz kepada majalah InStyle.

Dia merasa jika dunia ini sangatlah luas. Banyak tempat tempat yang memang belum bisa di jelajahi oleh manusia. "Saya hanya mengetahui jika alam semesta ini sangat besar dan luas. Apapun itu."

Di sisi lain, Cameron Diaz sudah merasa puas akan kehidupannya hingga saat ini. Dia sangat bersyukur atas semua yang telah di miliki saat ini, baik sedih atau senang, akan menjadi kenangan yang tak terlupkan.

"Saya sudah 41 tahun. Saya telah merasakan semuanya. Saya bersyukur dengan semua yang pernah saya jalani--baik itu sesuatu yang cepat atau lama--termasuk baik dan buruk," tambah Cameron Diaz

0 komentar:

Posting Komentar