Jumat, 25 Juli 2014

Robin Thicke Menyerah Mengajak Rujuk Paula Patton

Robin Thicke kelihatnya sudah menyarah dalam usahanya untuk dapatkan Paula Patton ke pelukanya. Sejak perceraian yang terjadi di antara mereka, Robin berharap Paula agar kembali menjadi miliknya. Robin Thicke pun tak henti-hentinya berusaha untuk bisa bersama lagi.

Berdasarkan laporan TMZ, Jumat (25/7/2014), Robin Thicke mengatakan dirinya menyadari bahwa pernikahannya tidak bisa diselamatkan lagi setelah berkali-kali usaha. Pelantun hits Blurred Lines ini sangat sedih karena dirinya tidak dapat bersatu dengan wanita yang ia cintai itu.

"Robin Thicke telah banyak melakukan hal di hadapan publik agar bisa menyelamatkan penikahannya. Dia juga bekerja keras di belakang panggung sebelum tampil untuk mempersiapkan segala hal yang akan ia sampaikan ke penonton agar bisa membantunya rujuk," ungkap seorang sumber.

Dalam beberapa penampilannya Robin Thicke kerap mencurahkan isi hatinya melalui penampilanya kepada penonton. Sejak bercerai, penyanyi berusia 37 tahun tersebut juga menciptakan beberapa lagu untuk mengajak Paula Patton rujuk. Namun sayang, Paula tidak ingin memberikan kesempatan lagi untuk Robin.

"Dia (Robin) merupakan ayah yang luar biasa dan Paula sangat mengapresiasi hal itu. Paula juga suka memberi masukan untuk Robin dalam berkarya. Tetapi semua itu tidak akan bisa menyelamatkan pernikahan mereka," lanjut sumber tersebut.

Tak hanya membuat beberapa lagu untuk Paula, Robin juga mendedikasikan album barunya khusus untuk mantan istrinya tersebut. Judul album baru Robin Thicke juga diberi nama Paula sebagai salah satu upaya untuk merayu wanita berusia 36 tahun tersebut.

Kabarnya keretakkan rumah tangga Paula dan Robin mulai terjadi pada 2013. Saat itu Miley Cyrus disebut-sebut sebagai penyebab rusaknya hubungan mereka. Tak hanya itu, Paula dikabarkan tidak tahan dengan perilaku Robin yang kerap bermesraan dengan banyak perempuan di klub malam.

0 komentar:

Posting Komentar