Selasa, 15 Juli 2014

Berbagai Macam Perawatan Tubuh, Inilah Perawatan Tubuh Terekstrim Menurut Terry

Di kehidupan yang serba maju ini, banyak berbagai mancam perawatan kecantikan bahkan ada perawatan yang tergolong aneh. Penyanyi Terry juga pernah mendapat tawaran beragam perawatan yang tidak biasa, satu jenis yang menurutnya terekstrem.

Terry berpendapat,  perawatan tubuh yang ekstrem di dunia adalah perawatan yang memakan biaya besar. Baginya, tidak perlu mengeluarkan uang ratusan juta rupiah untuk mendapatkan wajah yang cantik ataupun tubuh sempurna.

Pelantun “Butiran Debu” ini mengaku pernah ditawari sejumlah perawatan yang mengharuskannya keluar banyak uang. Hasilnya, dia menolak dan tidak mau melakukan hal tersebut karena dirasa ekstrem.

“Perawatan paling ekstrem menurut saya itu adalah yang mengeluarkan biaya banyak. Itu ekstrem banget,” katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Terry merasa takjub dengan beberapa prosedur perawatan kecantikan yang memakan biaya besar. Dia mengatakan bahwa hanya orang tertentu yang bisa melakukan hal tersebut.

Orang kaya saja, deh. Kalau saya enggak mau dan enggak tertarik. Ekstrem banget mengeluarkan duit banyak buat wajah doang, lebih baik beli rumah atau beli mobil baru,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar