Jumat, 18 Juli 2014

Konser Tujuh Hari Menuju Kemenangan Rakyat Jokowi Tandangi Gitar Dewa Budjana

Dalam konser 'Tujuh Hari Menuju Kemenangan Rakyat` di kawasan Salihara, Pasarminggu, Jakarta selatan kemarin malam di ikuti tujuh gitaris band terkenal. Salah satunya adalah gitaris dari groub band Gigi, Dewa Budjana.

Sebenarnya konser Tujuh Hari Menuju Kemenangan Rakyat itu di tujukan untuk pasangan capres no urut 2 yang di pelopori oleh relawan Joko Widodo. Dalam konser tersebut juga di hadiri oleh bapak Jokowi yang emnyaksikan konser tersebut. Dewa Budjana mengaku baru kali ini menggunakan hak suaranya dalam pemilu. Sebelumnya dirinya selalu golput dalam pemilu.
"Kalau boleh jujur, dari dulu saya itu golput, saya itu netral tadinya. Saya nggak kenal Pak Jokowi, Prabowo apa lagi. Cuma, setelah beberapa kali nonton debat capres, ini waktunya saya harus memilih. Saya akhirnya milih Pak Jokowi," kata Budjana disambut tepuk tangan.

Tak menyia-nyiakan kesempatan bertemu Jokowi, Budjana juga meminta mantan Walikota Solo itu untuk membubuhkan tanda tangan di gitar Parker biru miliknya. Nantinya, gitar bertanda tangan Jokowi itu akan dimuseumkan.

"Saya lagi bikin museum di Ubud, Bali. Isinya gitar-gitar yang ditandatangani seniman. Nah, nanti gitar ini akan jadi satu-satunya yang ditandatangani tokoh politik, hehehe," imbuh Budjana.

0 komentar:

Posting Komentar