Selasa, 08 Juli 2014

Artis Cantik Prilly Latuconsina Anti Golput


Dalam rangka pilpres 2014 yang di lakukan pada tanggal 9 juli mendatang mendapatkan repon positif dari kalangan artis. Artis cantik Prilly Latuconsina pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu mengungkapkan padanganya tentang golput (golongan putih).

Saat Ditemui di lokasi syuting Selasa (8/7/2014) dini hari tadi, Prilly mengutarakan tidak setuju dengan golput. "Aku anti banget sama yang namanya golput. Buat aku tuh satu suara berarti banget buat kemajuan Indonesia. Jadi walaupun satu suara, satu suara itu sangat berpengaruh," ujar Prilly saat ditemui di bilangan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

"Mungkin juga mereka kapok dengan kampanye yang banyak janji tapi nggak ditepati ketika terpilih, jadi mereka merasa malas. Dan ada juga yang berpikir kalau siapapun presidennya nggak ada pengaruhnya buat kita," tuturnya lagi.

Bagi Prilly, golput adalah langkah yang memikirkan diri sendiri. Hal itulah yang membuat dirinya enggan untuk golput. "Orang golput itu maunya memikirkan dirinya sendiri. Nggak memikirkan kemajuan Indonesia. Padahal kalau negara ini maju kan yang bangga masyarakatnya juga. Makanya aku lebih baik milih!" tutup Prilly

Pemeran Sissy di sinetron GGS ini juga menerangkan kemungkinan yang membuat remaja seusianya lebih memilih untuk golput. "Mungkin mereka bingung juga kali ya mau milih yang mana," tambahnya

"Di pemilu presiden wakil presiden pertamaku nanti, aku berencana akan memilih pak Prabowo. Bahkan itu sudah menjadi pilihan keluargaku bersama," ungkap pemeran Sissy di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) itu saat ditemui Liputan6.com dini hari tadi, Senin (7/7/2014) di lokasi syuting GGS di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

Prilly yang baru saja berusia 17 tahun ini akan menjadikan pemilu 9 Juli mendatang adalah pemilu pertamanya dalam memilih presiden dan wakil presiden, setelah sebelumnya sudah memilih anggota legislatif. Bukan tanpa alasan Prilly menentukan pilihannya, ia pun menguraikan buah pemikirannya.

"Bapak Prabowo itu mau Indonesia bangkit dari keterpurukan. Aku juga nggak mau Indonesia di look down-in sama bangsa lain, untuk itu aku milih Pak Prabowo," tambahnya.

Meski telah menentukan pilihan, Prilly tidak memungkiri kalau Jokowi sebagai rival dari Prabowo juga memiliki keunggulan tersendiri. "Meski aku suka sama strategi Pak Prabowo, tapi aku tidak memungkiri kalau Pak Jokowi juga bagus. Low profile dan merakyat. Tapi aku lebih suka Pak Prabowo, sih," tutupnya. (Ric/Ade)

0 komentar:

Posting Komentar