Kamis, 03 Juli 2014

Justin Bieber Membuat Ulah di Ultah Selena Gomez

Di kabarkan Justin Bieber dan Selena Gomez kembali merajut jalinan asmara sebagai pasangan kekasih.Kabranya, Justin ketika di acara ulang tahun Selena Gomez bermesraan dengan dua wanita sekaligus.

Selena Gomez pun terkejut atas hal tersebut atas ulah kekasihnya itu.Tidak hanya selena saja yang geram atas prilaku Justin Bieber teman teman selena pun ikut kesal melihat tingkah Justin yang hanya mengumbar janji untuk meningalkan kebiasaan buruknya itu

Teman teman Selena Gomez juga meminta pelamtun lagu That Come & Get It itu meninggalkan justien.teman temannya menharapkan Justin tak hadir dalam acara ulang tahun selena pada 22 juli mendatang,  Dilansir dari Just Jared Jr, Kamis (3/7/2014)

"Tidak ada satu orang pun yang menginginkan kehadiran Justin. Semua teman Selena ingin menghilangkan foto Justin di pesta yang akan digelar. Mereka hanya ingin melihat Selena menikmati hari ulang tahunnya tanpa masalah," ujar seorang sumber.


Justin benar benar mebuat Selena Gomez sulit berpaling darinya.  Di anggap hanya membuat masalah di hidup Selena Gomes ,Teman-temanya berusaha menjauhkan Selena Gomes dari Justin Bieber dalam hidup Selena

"Teman-teman Selena berpikir semua perhatian Selena hanya untuk Justin. Selena tidak peduli, Justin kerap kali menghabiskan waktu dengan perempuan lain. Bahkan, dia tidak pernah jujur dengan Selena. Selena seperti dihipnotis," lanjut sang sumber.


Selena melakukan apa saja demi justin bieber bahkan di kabarkan selena gomez memutuskan memperbesar payudaranya agar terlihat seksi di mata kekasihnya .

0 komentar:

Posting Komentar