Rabu, 23 Juli 2014

Rumah Mewah Sebagai Mas Kawin Raffi Ahmad

Sekarang kabar tentang pernimkahan pasangan artis Rafii Ahmad dan Nagita Slavina semakin tesebar luas. Keluarga Raffi dan nagita akan bertemu setelah leberan ini untuk membicarakan tanggal pernikahan mereka berdua.

Raffi telah mempersiapkan penikahanya sudah sejak dulu, dengan mencicil berbagai perlengkapan pernikahannya. Mulai dari gedung pernikahan dan baju pengantin. Bahkan, terdengar kabar Raffi tengah membangun rumah di kawasan Jakarta Selatan sebagai mas kawin pernikahannya dengan Gigi, sapaan Nagita. Benarkah itu?

"Kata siapa? Mas kawinnya rumah? Wah, itu urusannya Aa Raffi deh. Aku nggak tahu," ujar adik Raffi, Syahnaz Shadiqa ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014).

Kabar tersebut diperkuat lagi dengan gosip Gigi yang akan ikut merayakan Idul Fitri bersama keluarga Raffi di Bandung. Namun lagi-lagi, hal itu kembali dimentahkan Syahnaz.

"Nggak lah, kan Gigi (Lebaran) sama keluarganya. Nggak ikut kok, dia ke Jogja kayaknya, dia keluarganya kan di sana ya?" ucapnya.

"Aku ke Bandungnya malam takbiran kayaknya bareng dengan Aa Raffi," sambung pemain film Olga & Billy Lost in Singapore

0 komentar:

Posting Komentar