Jumat, 04 Juli 2014

Dewi Persik Pengen Cepet Nikah Lagi


Persik Pengen Cepet Nikah Lagi - Setelah cukup lama malang melintang di dunia hiburan, ternyata Dewi Persik (Depe) merasa jenuh berlama-lama di dunia Entertain. Pedangdut dengan cirikas goyang gergajinya itu mengaku ingin segera menikah lagi dan menjalani hidup normal sebagai seorang istri.

Di sisi lain, Depe mengaku sekarang ini tengah dekat dengan seorang pria keturunan Tionghoa yang akrab dipanggil Kokoh. Mantan istri Saipul Jamil ini mengharapkan nantinya, dia dan Kokoh dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

"Saya pribadi jadi artis capek ya. Enak di rumah urus anak dan suami. Pikir logika sih begitu, tapi yang ini sih (Kokoh) nggak menyuruh gimana-gimana. Saya berharap saya dijadikan ratu dalam rumah tangga saya nanti," kata Depe ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/7/2014).

Saat ditanya mtentang keseriusannya dengan sang kekasih, Depe menjawab. "Saya berhubungan nggak pernah nggak serius. Saya orang yang keras, butuh laki-laki yang sabar banget."

Pemain film Arwah Goyang Jupe-Depe ini tak ingin lagi mengingat pengalaman pahitnya kala gagal membina rumah tangga dengan penayanyi dangdut Saipul Jamil dan Aldi Taher. Depe pun menjadikan hal itu sebagai masa lalunya.

"Kalau perempuan nggak bisa seperti itu. Buka mata lebar-lebar iya, proses yang sudah saya jalani. Dengan masa lalu saya yang sudah saya petik. Sekarang sih sudah nggak pernah ketemu (pacar), tapi semoga pas ketemu nanti langsung sudah (menikah)," ujar Depe.

0 komentar:

Posting Komentar