Jumat, 01 Agustus 2014

Cameron Diaz Dan Benji Madden Akan Menikah

Saat ini artis cantik Cameron Diaz tengah di mabuk asmara setelah lama tak menjalin hubungan cinta. petengahan Mei lalu Cameron Diaz dan Benji Madden di kabarkan telah resmi menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih.

Dan saat ini Cameron Diaz dan Benji Madden kelihatan sangat mesra dan tak segang mengumbar kemesraan di tempat umum. Saat mereka seang asyik berlibur di salah satu pantai di Florida, Amerika Serikat.

Aktris The Other Woman dan kekasihnya itu terlihat begitu mesra dengan berpelukan di tengah deburan ombak. Cameron Diaz mengenakan bikini berwarna biru dan Benji Madden memamerkan badannya yang dipenuhi tato di sekujur tubuh dan hanya mengenakan celana pendek berwarna biru senada.

Cameron dan Benji juga nampak saling menggoda satu sama lain sebelum akhirnya kembali ke mobil. Keduanya benar-benar menikmati liburan mereka seolah-olah berada di pantai pribadi.

Dan kini kedekatan Cameron Diaz dan Benji Madden sepertinya akan berbuah dengan hubungan yang lebih serius, pernikahan dan keluarga. Benarkah begitu?

Setelah liburan seru ke Florida, Amerika Serikat, bintang The Other Woman bersama mantan gitaris Good Charlotte tersebut, mereka terlihat semakin serasi. Cameron Diaz pun sudah memperkenalkan kekasihnya pada keluarganya pada Hari Kemerdekaan Amerika Serikat, 4 Juli 2014 lalu.

Seperti diwartakan Dailymail, Jumat (1/8/2014) Cameron Diaz dan Benji Madden telah tinggal satu rumah dan teman-teman mereka mengatakan bahwa keduanya telah membicarakan tentang pernikahan.

"Benji menghabiskan banyak waktu bersama dengan Cameron dan ia juga sangat bahagia tinggal bersama wanita itu. Mereka terlihat bahagia bersama. Cameron sudah lama tak tampak sebahagia ini bertahun-tahun lamanya," kata seorang teman Cameron.

Benji dan wanita 44 tahun tersebut memang baru menjalin hubungan asmara sejak Mei lalu. Namun keduanya terlihat sangat antusias membicarakan persiapan perniakahan nanti.

"Mereka baru saja pacaran, tapi mereka sudah membicarakan masalah pernikahan dengan serius," tambah seorang sumber kepada People.

0 komentar:

Posting Komentar