Kamis, 21 Agustus 2014

Seohyun Girl Generation Wujudkan Mimpinya

Meski sekarang sudah menjadi salah satu idola ternama Seohyun tak langsung melupakan impiannya selama ini. Dan sekarang Seohyun berhasil mewujudkannya.

Seohyun berkeingin menyelesaikan pendidikannya di Universitas Dongguk di Seoul, Korea Selatan. Seohyun tercatat mulai menempuh studinya sejak 2010 sebagai mahasiswi jurusan teater.

Seohyun bisa menyelesaikan kuliahnya setelah berjibaku dengan pelajaran di tengah kesibukannya yang padat . Seohyun bahkan mendapatkan penghargaan di hari kelulusannya.

"Sepertinya baru kemarin saya mulai terdaftar sebagai mahasiswi baru. Saya tak percaya kini telah lulus. Saya mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan selama menempuh studi. Saya berterima kasih kepada semua dosen yang telah membantu saya," ujar Seohyun, dilansir dari Korea.com, Kamis (21/8/2014).

Seohyun pun mendapatkan penghargaan karena kerja kerasnya mengharumkan nama baik universitas. Ia meraih penghargaan dari kampusnya. "Saya berterima kasih karena mendapatkan penghargaan ini. Saya akan bekerja lebih keras lagi."

0 komentar:

Posting Komentar