Selasa, 26 Agustus 2014

Miranda Kerr Tunjukan Gadengan Baru

Miranda Kerr tunjukan gadengan baru - Miranda Kerr terlihat sedang dekat dengan seorang milliader bernama James Packer dan ini bukan sekedar rumor belaka. Miranda kerr sempat membatah rumor tersebut, Seiring berjalanya waktu Miranda Kerr semakin sering terlihat menghabiskan waktu bersama James Packer. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dengan berlayar mengunakan kapal pesiar mewah.

Sebelumnya Miranda Kerr pernah terlihat sedang berlibur ke pantai Cyprus di sekitar daerah Yunani selama satu minggu. Dan belum lama ini mereka terlihat kembali melaukan perjalanan ke Spanyol Dilansir dari laman Dailymail, Selasa (26/8/2014)

Model cantik tersebut terilah menggunakan pakaian serba hitam dan lengkap dengan kacamata hitam. Sedangkan James Packer memakai topi hidam bertuliskan RatPac dengan penampilan casual.

Kedekatan Miranda Kerr dan James Packer mulai terkuak pada akhir Desember 2013. Keduanya memang sedang berstatus single setelah mereka bercerai dari pasangan mereka masing-masing. James disebut-sebut merupakan konglomerat asal Australia yang memiliki bisnis kasino.

Mantan istri Orlando Bloom ini begitu nyaman didekat James Packer lantaran diperlakukan bak seorang putri. James kabarnya menuruti semua keinginan Miranda dengan memberikannya kemewahan serta kegemerlapan dalam kehidupannya.

0 komentar:

Posting Komentar