Sabtu, 02 Agustus 2014

Justin Bieber Dapatkan Janji Dari Miranda Kerr.

Kini Justin Bieber semakin menjadi-jadi  atas ulah yang di perbuatnya. Seperti tak bosan-bosannya mebuat publik tercengang dengan kabar yang sedang memanas tentang masalahnya dengan mantan pasangan Orlando Bloom dan Miranda Kerr.

Justin Bieber pun juga disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat berakhirnya hubungan Orlando dan Miranda. Malahan, seperti diwartakan Mirror.co.uk, Sabtu (2/8/2014) Bieber mengatkan bahwa hubungannya dengan Miranda sudah lebih jauh dari yang orang-orang pikir.

Bieber pun mengklaim bahwa mantan model Victoria Secret tersebut telah menjanjikan sesuatu hal padanya. Miranda dikatakan pernah berjanji pada Bieber untuk menjadikannya seorang lelaki sejati.

Entah apa yang dimaksud oleh Justin Bieber, mungkinkah Bieber bermaksud mengatakan bahwa wanita cantik itu pernah menjanjikannya status pacar? Atau hanya sekedar menjalin pertemanan? Yang pasti Bieber sangat menikmati waktu bersama Miranda Kerr, usai acara fashion show Victoria Secret dua tahun silam.

Beredar kabar Justin Bieber dan Miranda Kerr pernah berkencan berdua sampai lewat tengah malam setelah sebelumnya berfoto mesra di belakang panggung pertunjukkan. Bieber juga terlihat begitu dekat dengan ibu Flynn ini, bahkan ada foto Bieber yang tengah mencium pipi Miranda Kerr.

0 komentar:

Posting Komentar