Sabtu, 16 Agustus 2014

Jokowi Inspektur Upacara di Monas, Prabowo di Cibinong,

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada Minggu (17/8/2014) pagi ini  menggelar upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-69.
Ratusan undangan dari DKI Jakarta dan warga mengikuti kegiatan ini. Upacara itu dilaksanakan di Lapangan Silang Monas Selatan, Jakarta Pusat pada pukul 07.30 WIB.

Upacara dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dan dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Hadir pula Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah, para deputi gubernur, Kapolda Metro Jaya, para veteran, dan kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) DKI Jakarta.

Jokowi juga didamping sang istri Iriana Joko Widodo yang datang menggunakan mobil Toyota Kijang Innova.

Upacara yang diikuti pejabat pemeritahan di Provinisi DKI Jakarta, mulai dari pegawai negeri sipil, TNI/Polri, dan sejumlah Polisi Pamong Praja

Sedangkan partai pengusung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengadakan upacara peringatan kemerdekaan di Nusantara Polo Club, Jagorawi Golf and Country Club, Cibinong, Bogor, Minggu 17 Agustus 2014. Prabowo bertindak sebagai inspektur upacara.

Hadir dalam upacara itu calon wakil presiden yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Bulan Bintang MS Kaban, Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta, dan pengusaha Hary Tanoesoedibjo.

0 komentar:

Posting Komentar