Sabtu, 16 Agustus 2014

Daftar Pria yang Menidurinya Disebar, Lindsay Lohan Sakit Hati

Setelah tersebarnya daftar-daftar pria yang pernah bercinta denganya Lindsay Lohan mengaku masih sakit hati mengingat kejadian tersebut. Lindsay Lohan mengakui bahwa dia memang pernah menulis nama-nama pria yang pernah menidurinya saat menjalani rehabilitasi

Daftar yang ditulis tangan oleh saat Lindsay menjalani rehabilitasi itu ternyata bocor. Tercatat, nama-nama artis terkenal seperti Collin Farrell, James Franco, Max George hingga Justin Timberlake diakui Lindsay pernah bercinta dengannya.

"Aku menuliskan itu ketika menjalani rehabilitasi. Itu merupakan salah satu tahapan dalam rehabilitasi," ujarnya seperti dikutip Femalefirst, Minggu (17/8/2014).

Bintang film Mean Girls ini merasa syok ketika tulisan tangannya itu beredar di internet. Dia merasa dikhianati oleh orang yang membocorkan hal pribadi itu ke khalayak luas.

"Seseorang mencuri kertas itu dan menyebarkannya. Dan itu merupakan hal yang kejam untuk dilakukan. Tulisan itu sangat pribadi yang Anda lakukan bersama seseorang dan tidak akan pernah orang lain melihatnya. Jadi, itu sangat menyakitkan," sesalnya

0 komentar:

Posting Komentar