Jumat, 15 Agustus 2014

Kanye West Ingin Membangun Gereja

Artis ini sering dinilai suka membuat segalnya menjadi berlebihan, itulal Kanye West Hal ini berdasarkan pengamatan Dailymail tentang peristiwa penting dalam hidup rapper dan sekaligus suami Kim Kardashian itu.

Misalnya, saat Kanye West ketika melamar Kim, Kanye menyewa stadion baseball dan membawa serta 50 pemain orkestra. Kanye juga menyelenggarakan pernikahan mahal dan mengucapkan janji di depan wall of flowers di Florence dengan tamu-tamu undangan yang dipilih sendiri.

Dan kali ini dikutip The National Enquirer, Jumat (15/8/2014), ingin menunjukkan rasa cintanya kepada ibu North West, Kanye West membangun gereja besar atau katedral pribadi. Kanye memang beberapa kali dilaporkan mengunjungi katedral mewah dan ternama di Barcelona yaitu La Sagrada Familia.
"Mereka ingin suatu tempat untuk pernikahan, pembaptisan dan pemakaman keluarga. Hal itu diharapkan akan berlangsung selama bertahun-tahun yang akan datang," kata seorang sumber kepada Dailymail. Katedral La Sagrada Familia adalah gereja katolik yang didesain oleh arsitek Catalan, Antoni Gaudi pada 1882 silam.

0 komentar:

Posting Komentar