Jumat, 15 Agustus 2014

Jessica Mila Tak Ingin Menikah di Usia Tua

Sejak berakting dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS) popularitas Jessica Mila tengah melambung. Dalam kesempatan itu Jessica Mila tak ingin menyia-nyiakan waktu untuk terus mengejar karirnya di usia mudanya ini (22 tahun).

Cewek kelahiran Aceh ini bisa melepas masa lajangnya, sesuai dengan yang di targetkan.  "Aku kan sudah selesai kuliah, masih ada waktu tiga tahun untuk fokus di karier. Mungkin setelah itu ya baru nikah," ungkap Mila, saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/8/2014).

Walau saat ini tengah sibuk berkarir, Mila mengakui dirinya tak ingin menikah di usia yang terlalu tua.Namun, semuanya kembali ia serahkan kepada Sang Pencipta.

"Penginnya sih nikah di usia 25-26 deh, tapi aku juga nggak mau nargetin yang gimana karena takut nggak kesampaian. Kalau dibilang ideal, buat aku ya seumur itu deh. Aku juga nggak mau nikah di usia yang terlalu tua," ungkapnya

Sampai saat ini Jessica Mila belum meberi tahu siapa pria yang menjadi pujaan hatinya. Kabar yang merebak Jessica Mila sedang menjalin cinta lokasi dengan Kevin Julio, benarkah?

0 komentar:

Posting Komentar