Sabtu, 16 Agustus 2014

Dinda Kanya Dewi Siap Menikah

Dinda Kanya Dewi menyimpan hasrat untuk menikah di usia yang kian matang. Dinda memiliki keinginan untuk menikah sebelum menginjak usia 30 tahun.

"Khawatir iya, karena impiannya sebelum 30 tahun sudah punya suami dan anak. Sekarang lebih tegas. Kalau visi misi buat menikah ya jalan. Bukan untuk santai jalani dulu kayak dulu. Lebih hati-hati," kata Dinda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (15/8/2014).

Dan saat ini, Dinda sudah punya pacar. Meski memberi tahu siapa nama kekasihnya, pesinetron Cinta Fitri sudah dapat lampu hijau dari sang ibu untuk menikah.

"Kami sudah kenal keluarga masing-masing. Nyokap sebenarnya terserah, asalkan orangnya bisa bertanggungjawab sama anaknya. Positif sih tanggapannya," tutur Dinda.

"Mereka juga mendambakan cucu dari aku. Kadang-kadang ditanya meskipun tak bermaksud mendesak. Sebenarnya pertanyaan itu nggak menghantui. Proses ke sana kan harus ada standar yang disamakan. Kalau memang nggak bisa disamakan ya nggak bisa. Kalau memang pas ya bisa langsung jalan (menikah)," ungkap Dinda.

0 komentar:

Posting Komentar