Sabtu, 02 Agustus 2014

Shahrukh Khan Bersama Masa Lalunya

Meski keduanya kini telah berdamai, perseteruhan antara Salman Khan dan Shahrukh Khan tak bisa begitu saja terlupakan meski hal itu sudah lama terjadi. Ketika wartawan bertemu mereka, baik Shahrukh mau pun Salman sering ditanyai tentang pertanyaan yang mengarah kepada permusuhan mereka.

Baru-baru ini Shahrukh Khan ditanya sejumlah wartawan apakah dia pernah diberikan sebuah lukisan oleh Salman Khan. Seperti yang kita ketahui, Salman memang lebih pandai melukis dari pada Shahrukh. Mendapat pertanyaan seperti ini, Shahrukh pun jengah.

"Ini adalah pertanyaan lama dan sekarang kami telah saling berpelukan dan kami berteman. Itu sudah terlewat lama dan sekarang Anda semua bertanya kepada saya tentang pertanyaan yang sama. Saya bosan dengan hal tersebut," kata Shahrukh, seperti dikutip Indiatimes.com.

Shahrukh Khan pun ucapkan rasa syukur  atas segala prestasi, pujian, dan penghargaan yang telah diterimanya. Menurut ayah tiga anak ini, dia telah diberikan segalanya melebih apa yang diharapkan oleh tuhan.

"Sudah 25 tahun saya berkarir. Awalnya Anda ingin uang, kemudian ketenaran, kebahagiaan untuk keluarga dan penghargaan. Di saat seperti itu, Anda ingin kembali ke inti dan menyadari hanya apa yang Anda inginkan adalah membuat senyum di wajar orang lain," sambung Sharhukh.

Atas karirnya yang sukses, bintang film Jab Tak Hai Jaan itu mengucapkan terimakasih kepada penggemar. "Saya merasa saya telah diberi banyak lebih dari yang saya layak dapatkan dan saya harus mengembalikan kepada mereka (penggemar). Saya berutang kepada mereka. Saya ingin berada di lokasi syuting dan ingin bekerja lebih keras," tutur Shahrukh.

0 komentar:

Posting Komentar