Sabtu, 02 Agustus 2014

Rihanna Penyebab Putusnya Chris Brown dan Karrueche

Kabar akan kisah cinta segitiga antara Rihanna, Chris Brown, dan Karrueche Tran sangat hangat di perbincakaan oleh banyak media Hollywood. Hal tersebut di ketahui saat Karrueche Tran mengungkapkan perasaannya tentang hubungannya dengan Chris Brown dalam sebuah wawancara hingga wanita tersebut meneteskan air mata.

Berdasarkan laporan TMZ, Jumat (1/8/2014), hubungan antara Chris Brown dan Karrucehe Tran dikabarkan telah usai. Terdengar kabar, hal yang membuat retaknya jalinan asmara mereka itu lantaran Tran sangat marah ketika dia mengetahui bahwa penyanyi R&B tersebut masih berharap untuk kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Rihanna.

Menurut seorang sumber, Tran mendapati Chris Brown memberikan tanda suka untuk dua foto yang diunggah Rihanna di akun Instagram pribadinya. Banyak yang beranggapan bahwa Rihanna menjadi alasan kuat Tran dan Brown memutuskan untuk berpisah.

Bukan itu saja, Tran juga mengganggap pelantun hits With You tersebut masih belum dewasa di usianya yang sudah memasuki 25 tahun. Tran juga mengakui bahwa Chris Brown kerap melakukan hal layaknya anak kecil sehingga membuat mereka sering berselisih.

Chris Brown terlalu banyak menghabiskan waktu untuk berpesta dengan teman-temannya, hal itu sangat tidak di sukai oleh Tran. Tran juga merasa mantan kekasihnya tersebut lebih banyak meluangkan waktu untuk membuat musik dibandingkan bersama dirinya.

Sebelumnya, Rihanna mengaku kesal dirinya kerap dilibatkan dalam drama percintaan Chris Brown dan Karrueche Tran. Pelantun hits Diamond tersebut juga mengganggap Tran hanya mencari popularitas lewat nama besarnya lantaran terus-menerus melibatkan Rihanna dalam kisah percintaan

0 komentar:

Posting Komentar