Minggu, 31 Agustus 2014

Kings Of Leon Batalkan Konser-Konsernya

Kings Of Leon membatalkan dua acara lebih setelah Nathan Followill sang drummer mengalami patah tulang rusuk berkelanjutkan karena Kecelakaan bus yang terjadi di Boston awal bulan ini ketika kendaraan menginjak rem untuk menghindari memukul pejalan kaki.

Band ini telah membatalkan pertunjukan yang di rencanakan di New Jarsey dan Pittsburgh minggu ini, tapi mereka masih mempunyai jadwal konser di Budweiser Made In America Festival di Philadelphia pada hari Minggu.

Followill mengatakan melalui Twitter: "Saya sangat kecewa harus membatalkan menunjukkan lebih tapi aku harus sepenuhnya pulih sebelum aku kembali Minta maaf untuk para penggemar dan terima kasih atas pengertian.."

Dalam sebuah pernyataan, band menambahkan: "Setelah evaluasi lebih lanjut, dokter telah memerintahkan drummer Nathan Followill untuk tetap beristirahat selama satu minggu lagi."

Caleb Followill mengatakan Canoe.ca: "Banyak yang terjadi setelah itu Kita semua memiliki sedikit waktu refleksi di mana kita semua mengambil beberapa langkah kembali dan berjalan menjauh dari dunia musik selama satu menit..

"Kami mencoba untuk mencari tahu apa itu dalam kehidupan yang membuat kita bahagia dan membuat kita ingin terus melakukan apa yang kami lakukan. Itu adalah sesuatu yang kita mungkin harus melakukan beberapa tahun sebelumnya, karena kami bekerja diri kita sendiri dan mendorong diri ke titik di mana, jika kita tidak berhenti, tubuh kita akan berhenti. "

0 komentar:

Posting Komentar