Selasa, 02 September 2014

Zelda Williams Berhenti Menggunakan Twitter

Tiga minggu setelah Zelda Williams berhenti menggunakan Twitter dan mengatakan ia "menghapus ini dari perangkat saya untuk waktu yang lama yang baik," satu-satunya putri dari almarhum Robin Williams kembali.Dia tweetenya Senin untuk pertama kalinya sejak 13 Agustus dengan pesan "Terima kasih," yang datang dengan link ke Tumblr-nya. Tumblr pos memiliki kutipan dari aktor Harvey Fierstein, "Jangan diganggu diam."Ini melanjutkan, "Jangan pernah biarkan diri Anda membuat korban Terima definisi tidak ada yang hidup Anda,.. Mendefinisikan diri sendiri"

Kembali ini datang minggu setelah Williams meninggalkan Twitter setelah melihat beberapa komentar kasar dari anggota lain di media sosial tentang bunuh diri ayahnya.
 Mereka disebut troll Twitter dihentikan. Zelda, 25, merilis sebuah pernyataan setelah Williams ditemukan tewas pada 63 dalam bunuh diri 11 Agustus.
 
Untuk orang-orang yang menyentuh yang mengirim kata-kata baik, tahu bahwa salah satu hal favorit di dunia adalah untuk membuat Anda semua tertawa. Adapun orang-orang yang mengirim negatif, tahu bahwa beberapa kecil, cekikikan bagian dari dirinya sedang mengirim sekawanan merpati ke rumah Anda untuk kotoran pada mobil Anda. Tepat setelah Anda sudah dicuci, "katanya melalui pernyataan.

0 komentar:

Posting Komentar