Minggu, 07 September 2014

Ariel NOAH Didukung Pacar Luncurkan Parfum

Sebagai musisi terkenal, Ariel pun mulai merajai dunia bisnis. Setelah berhasil dengan bisnis sepatu bermerek ARL, kini vokalis gruop band noah mencoba berbisnis parfum yang bermerek "Ariel Impulse".

Di akui pemilik nama asli Nazriel Ilham, Sophia Latjuba sang kekasih sangat mensuport usahanya yang bekerja sama dengan Sophie Paris.


"Mendukung saja, kata dia (Sophia Latjuba) idenya bagus. Produknya juga bagus," kata Ariel ditemui di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu, (7/9/2014).

Ariel sangat menyukai wewangian sehingga dia terinpirasi untuk jualan parfum. dia juga bermipi suatu saat dia akan memciptakan parfumnya sendiri. Menurutnya, berbisnis bukan masalah pendapatan, melainkan kepuasan tersendiri bagi pria asal bandung itu.

"Parfum dari SMA memang suka banget sama parfum, dan ada kesempatan bikin parfum sendiri kenapa nggak ini kan satu kebanggaan buat gue," kata Ariel.
"Proses awal sampai sekarang hampir satu tahun kayanya. Kalau produktifnya dari pemilihan botol sampai kemasan tiga bulanan," ujar Ariel.

Diakui Ariel, kalau wangi parfum Ariel Impulse sangat sesuai dengan karakter dirinya yang pendiam dan misterius. Selain itu, ia juga tidak menyukai wangi parfum yang terlalu berlebihan.

"Gue nggak terlalu suka wangi yang menyengat pastinya," ucap Ariel.

Sebagai seorang musisi tidak salah mencoba berbisnis lain ununtuk menambah penghasilan atau sebagai hiburan.

0 komentar:

Posting Komentar