Kamis, 04 September 2014

Sofia Vergara Artis Bayaran Tertinggi di Televisi AS

Untuk tahun ketiga berturut-turut, aktris Kolombia Sofia Vergara, salah satu bintang dari hit ABC komedi "Modern Family," menjadi artis dengan bayaran tertinggi di televisi AS, dengan pendapatan diperkirakan sebesar $ 37 juta,

Seperti tahun lalu, Vergara, yang memperoleh $ 325.000 untuk setiap episode "Modern Family," melampaui Mariska Hargitay, bintang Emmy NBC "Law and Order: Special Victims Unit," yang menduduki posisi kedua dengan $ 13 juta. Kaley Cuoco-Sweeting, dari CBS "The Big Bang Theory," berada di posisi ketiga, dengan $ 11 juta.

"Pada usia 42 tahun, bintang 'Modern Family' terus beruntun nya sebagian besar karena cerdas bisnis," kata Forbes.

Selain pekerjaan TV-nya, Vergara memiliki kesepakatan dukungan dengan minuman, kosmetik, pakaian dan perusahaan lain. Dia juga ikut mendirikan Latin World Entertainment, sebuah perusahaan bakat, manajemen dan pemasaran hiburan.

Hargitay, bintang 50 tahun dari serial drama terpanjang saat ini di TV, memperoleh $ 450.000 per episode dan bulks up produktif nya melalui keuntungan sindikasi.

Emmy Julianna Margulies dari drama hukum CBS "The Good Wife," berada di tiga tempat ke 3 untuk tempat keempat dengan Ellen Pompeo dari ABC drama "Grey Anatomy," dan Cobie 32 tahun Smulders, dari sitkom CBS "How I Met Your Mother." Setiap aktris memperoleh sekitar $ 10 juta.

Daftar Forbes ditentukan dengan memperkirakan laba sebelum pajak antara Juni 2013 dan Juni 2014 dari aktris kerja TV dukungan, residu dan kerja iklan, dan dengan berbicara kepada agen, manajer dan pengacara. Perkiraan tersebut tidak termasuk biaya pengelolaan dan biaya lain.

Aktris Mindy Kaling, 35, penulis, produser dan bintang "The Mindy Project," di jaringan Fox, merebut No 7 tempat dengan $ 6,5 juta. Lena Dunham dan bintang serial HBO "Girls," berhasil masuk ke 10 besar dengan pendapatan sebesar $ 3,5 juta.

Top 10 aktris pada 2014 daftar yang dibuat gabungan $ 140 juta. Yang membandingkan dengan $ 214.000.000 pendapatan gabungan dari 10 aktor TV terkemuka

0 komentar:

Posting Komentar