Selasa, 02 September 2014

Justin Bieber Berkelahi Dengan Pengemudi Minivan

Justin Bieber membuat ulah lagi dengan insiden tabrakan dengan pengendara minivan, kejadian tersebut terjadi Stratford, Ontario. Tabrakan itu tersebut meneyebakan perklahian fisik antara Bieber dan pengemudi minivan itu.

 "Justin Bieber dan Selena Gomez mundur damai di Stratford akhir pekan ini sayangnya terganggu oleh kehadiran yang tidak diinginkan dari paparazzi," kata pengacara Bieber Brian Greenspan. "Hal ini sayangnya mengakibatkan tuduhan mengemudi berbahaya dan serangan. Mr Bieber dan Gomez telahs sepenuhnya bekerja sama dalam penyelidikan polisi. Kami berharap bahwa hal ini akan cepat terselesaikan." ungkap The Associated Press

Menurut polisi, Bieber menyerahkan diri ke kantor polisi, Senin (1 September), di mana dia ditangkap. Dia telah dibebaskan dan dijadwalkan untuk muncul di pengadilan pada 29 September Tidak ada yang terluka akibat tabrakan namun polisi belum mengungkapkan apakah perkelahian menyebabkan cedera.

Sebelumnya The Canadian juga dituduh menyerang sopir limusin di Toronto pada tanggal 30 Desember Menurut polisi, Bieber adalah salah satu dari enam orang menunggu di luar sebuah klub malam. Sementara kelompok sedang berkendara ke sebuah hotel, sebuah pernyataan menyatakan bahwa, "pertengkaran terjadi antara salah satu penumpang dan sopir limusin". The Associated Press melaporkan bahwa pengacara Bieber telah mengatakan ia tidak bersalah dalam kasus itu.

0 komentar:

Posting Komentar